Friday 28 September 2012

Baby Zaara ( 3 mos )


Yay...baby Zaara now is 3 months old (28/9/12). Berat badannya udah 6kg, panjang badan nya juga udah 59 cm. Dan sekarang juga masih full breastfeeding!! 
Baby Zaara pun semakin cerewet (bubbling), semakin jealous klo kami pura-pura nyuuekin..semakin manja, semakin jail klo lagi bobo maunya deketin abang nya trus narikkin rambut abangnya..

Belum lagi klo lagi nyusu, trus ada yang ajak ngomong..walaahhh bisa-bisa dilepas trus malah milih ngobrol dengan bubbling nya yang super nyaring..Pernah waktu itu kami lagi asik ke mall nyari baju untuk baby Zaara mana saya harus misah lagi sama my hubby karena si Dasha minta main di arena bermain anak-anak gitu, ya sejenis Time zone lah, kepaksa deh kudu misah biar begitu sama-sama kelar bisa langsung belanja bulanan. Ea lah, baru juga 10 menitan saya di lantai keperluan bayi tiba-tiba baby Zaara nangis plus meronta-ronta karena laper ( klo udah begini gak bisa lagi di pending nyusu nya  ), tanya ke sales girl rupanya ruang menyusui harus turun ke 1st floor atau pilihan kedua ialah nyusuin di mobil, tapi parkiran jaaauuuuhhh.
Alhasil gak ada pilihan yang saya pilih, nekat cari pojokkan supaya bisa nyusuin si baby sebentar aja, yang penting dia gak nangis lagi. Mana gak bawa apron menyusui pula, hadeeehhhh..nutupin pake rambut aja deh. ( keuntungan punya rambut panjang salah satu nya ya ini..)
10 menit, 15 menit, 20 menit...gak juga mau stop nyusu!! huuwaaaaaa kapan belenjongnya nich? Gak lama hubby telp, tanya saya di mana karna dia udah kelilingin 1 lantai gak juga nemu anak perempuannya dan istrinya di mana, hahahahaha..ya iya lah, secara eyke lagi mojok. Bener aja, lamaan nyusuin si Zaara daripada milih-milih baju..rrrrrrrrggghhhhh...
Tapi untung lah buat saya bukan saat milih baju nya yang buat hati seneng tapi moment nyusuin baby Zaara lah yang buat semua jadi gak begitu penting dari pada hal yang 1 ini. 

Back to topic! Jadi ceritanya sekarang ini di rumah makin rame karena si abang yang selalunya sibuk manggilin saya pas saya mandi or di dapur klo ade nya nangis atau adenya udah terlalu kepinggir banget disofa (takut jatoh kali maksudnya, padahal masih jauh banget ), belum lagi klo pas Dasha jealous pas daddy nya gendong si Zaara..Duuhh pasar malem bisa lewat deh ramenya 

But, I am happy to see growth and development as they are nice, guud kids, loving each other. Thanks GOD for this happiness 

I love my life




0 comments:

Post a Comment