Thursday 4 October 2012

Melting Moment


Tidak seperti biasa nya suami saya tengah malem masih seger matanya, biasanya jam 11 malem juga udah mulai riyep-riyep karena cape kerja, klo weekend baru deh kami berdua begadang sampe jam 4 pagi karna besok nya dia libur plus bisa leyeh-leyeh sampe siang..abis itu baru pergi sebentar deh. 
Tapi gak seperti semalem, dia melek sambil duduk disamping saya terus... 
Apalagi anak-anak sudah pada tidur, jadi makin asik deh berduaan..
Kami ngobrol ngalor ngidul, dari A-Z..sambil bercanda, ledek-ledekkan, dan lain sebagai nya..gak berasa udah makin larut...obrolan jadi beda tema nya, tiba-tiba saya (me) pun menanyakan sesuatu sama suami (S):

Me : Sayang, kamu sayang gak sama aku?
S    : pasti lah yang..knp?
Me : Klo nanti aku gak ada umur panjang, apa kamu bakal merit lagi?? 
S    : Apaan sich? (muka BT) kok ngomong begitu?
Me : Yach kan kita gak ada yg tau umur seseorang..
S   : Aku gak bakal nikah lagi, aku gak mau ada yg menggantikan kamu, biar aja aku sendiri..ada anak-anak yang bisa nemenin aku kok..ini janji aku!!
Me & S : silent...*tatap-tatapan mata*...
Me : *huwaaaaaa...melted mode-on!!*

Duuhh terharu deh ah saya pas "melting moment" ini..gimana gak, biasa nya kan laki-laki cepet banget menggantikan posisi pasangan nya ketika sudah tidak lagi sama-sama, entah itu bercerai hidup atau bercerai mati..

Jadi malam ini pun jadi satu ikrar kami untuk tidak menggantikan cinta kami dengan yang lain, InsyaAllah. 

Romantis, tidak selalunya dengan ratusan tangkai mawar, cincin berlian, barang-barang mawar atau puisi, tapi romantis bagi saya adalah ketika suami memberikan seluruh jiwa dan raga nya untuk tetap mencintai istrinya apapun alasan nya itu dan hanya punya satu nama di hati nya, yaitu 'Maya Yunishar'..    


I'll always love you forever



~Sunshine~


0 comments:

Post a Comment