Saturday 26 January 2013

Sahabat dari " Dunia Maya"

Berawal dari ikutan milis Ayah Bunda, akhirnya saya berkenalan dengan banyak mami-mami smart yang berlanjut menjadi teman sharing berbagai hal. Tapi di antara banyak mami-mami itu cuma satu yang paling klik yaitu Harti Kurniawan, biasanya saya memanggil dia dengan panggilan "mpok Harti" begitupun dia memanggil saya dengan sebutan "mpok Maya"..hahahhahaa..entah dari mana asalnya panggilan itu bermula yang jelas sampe detik ini pun kami tetep dengan sebutan "mpok", padahal biasanya kebanyakkan perempuan biasa manggil teman nya dengan sebutan umum seperti jeng, sis, mbak, cece, dan lain sebagainya.

Kami bersahabat sudah hampir 5 tahun, meskipun di tengah kesibukkan kami sebagai ibu dari anak-anak yang masih kecil tapi tetep sempet chatting almost everyday!! Obrolan nya pun beragam dari hal anak sakit, masakkan, cara bikin kue yang enak, keseharian ngapain aja, sampe urusan kamar pun suka di perbincangkan..hahahhaa..gokil banget deh ah. Malah kadang sambil nyusuin anak pun kami sempet-sempet nya chatting ngobrolin apa aja yang bisa buat kami berdua ketawa, malah kadang suka ikutan emosi klo salah satu lagi curhat mengenai hal menyebalkan. 


Kalau di bilang pertemanan kami ini lucu ya mungkin ada bener nya, karena kami berdua punya banyak kesamaan, dari punya problem sakit PCOS, hobby makanan yg sama, sama-sama suka masak kue atau sekedar nyoba resep masakkan, gak gitu suka klo anak di urus sama assistant rumah tangga klo ga kepepet, sama-sama peduli sama asupan makanan anak yang semua home made, pro ASI, gak bisa ninggalin anak hanya sekedar fun sebeennnttaar aja ( pasti feeling guilty ), story perjalanan hidup khususnya asmara juga mirip-mirip cuma beda orang nya aja  dan masih banyak lagi hal kesamaan kami..seru deh pokok nya.


Meskipun kami kebanyakkan cuma ngobrol via chatting, bukan telp atau ketemuan, karena jarak yang memisahkan (haaiiiiyaaaahh ), tapi kami gak pernah lost contact..sebisa mungkin pasti ngabarin lewat FB atau SMS. Klo boleh jujur saya bersyukur punya sahabat yang baik kaya mpok Harti ini, orang nya baiiikkk banget ( suka ngirimin dodol duren super uenak, meskipun saya di luar negri ), ramah, smart mommy, care sama sahabat, penyayang, dan pintar memberi masukkan di kala saya curhat. 
Hhhhmmmm..pokok nya tidak bisa di jabarkan melalui tulisan perihal persahabatan kami, karena terlalu banyak hal yang unik, lucu, dan panjaaaaaannngg banget story klo saya tutur kan di sini..hehehe..
Semoga persahabatan ini tetep terjaga sampai kami tua, sampai punya cucu, dan tetap terjalin meski jauh  keberadaan kami. Amin. 


Love mpok Harti


2 comments:

bisnisnyaharti

Haduhhh mpokkk...tulisanmu sama dgn yg ane rasain. Mudah2an persahabatan kita langgeng terus ya mpok. Salam buat Dasha Zaara yaaa...love u all:*
*haduh dodol duren cuman 4biji dia blg2 juga hahahahaha

Maya Yunishar

Hahahahaa..bukan soal berapa biji nya mpok, tapi niat nya. Udah tau lagi ribet sm anak2 tp mpok masih tetep beliin.

Amiin mpookk, semoga kita tetep bs ngakak ampe tua. Anak-anak juga bs kenal deket satu sama lain, kan Zaara jd punya 3 body guard. hahaha..

kisskiss u mpok and 2J

*Eit, mpok punya blog juga toh?

Post a Comment