Sunday 4 March 2012

Proses Kehamilan ku #1



Sudah hampir 8 bulan aku menjalani proses pengobatan dikarnakan aku kena PCOS. Dimana perempuan yang menderita ini akan sedikit mengalami ganguan ‘sirkulasi’ tiap bulannya. Proses nya pun dimulai dari pengambilan tes urine, USG, sampai blood test dijalanin..dan obat diabetamin pun harus diminum 1 hari 3x..nyiksaaa banget, karna efek samping nya selain mual-mual + diare pun berhari-hari kudu dilewatin karna tubuh harus menyesuaikan efek kerja obat itu. Berbulan-bulan dokter tidak melihat progres kesembuhan ku sampai harus diminta untuk cek darah 1x lagi agar tidak ada kesilapan lagi. Tapi karna phobia jarum, aku pun nolak...hihihii..saakkkiiittt bukan ditusuk jaruumm? -_-

Suami dan teman-teman baik ku terus ngasih semangat agar aku tetap minum obat yang menurut aku gak ngepek banget, karna gak juga “lancar” tamu nya mana harus ngalamin mual-mual hampir tiap hari...dan disitulah ujian kesabaran ku menghasilkan hadiah sangat mahal dari ALLAH, aku hamil lhoo...mau teriak kegirangan tapi disatu sisi aku bingung, kok bisa?? Kan aku gak datang bulan, gimana bisa hamiill??? Cara kerja ALLAH memang luar biasa banget, disaat hampir kalah dengan si PCOS ini, aku malah dikasih kado special. Alhamdulilah...memang sudah sangat dinantikan kami berdua untuk ngasih dasha adik.

Sekarang tinggal banyak- banyak berdoa agar semua berjalan dengan lancar hingga proses persalinan nanti..




0 comments:

Post a Comment